KATA PENGANTAR
Puji
Syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt., yang telah melimpahkan rahmat dan
karunia-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini sesuai waktu yang
ditentukan. Shalawat dan salam kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW yang
telah menuntun manusia dari jalan kesesatan menuju jalan kebenaran.
Adapun
judul makalah ini adalah “pendidikan life skill standart nasional pendidikan”. Penulis menyusun makalah ini gunamenyelesaikan
salah satu tugas mata kuliah isu
isu kontemporer, semoga dengan
adanya makalah ini menjadi salah satu penambatan wawasan keilmuan kita.
Karena
keterbatasan kemampuan dari penulis, sudah barang tentu makalah ini masih
terdapat kekurangan disana-sini. Untuk itu kritik dan saran dari berbagai pihak
sangat kami harapkan demi kesempurnaan makalah kami.
Akhirnya
kepada semua pihak yang telah terselesaikannya makalah ini, kami
ucapkan terimakasih.
Pamekasan, 10 juni 2015
DAFTAR ISI
Sampul
Kata Pengantar
.....................................................................................................................
i
Daftar Isi ..............................................................................................................................
ii
BAB I PENDAHULUAN
A. Latar
Belakang
........................................................................................................
1
B. Rumusan
Masalah
...................................................................................................
1
C. Tujuan
Masalah
.......................................................................................................
1
BAB II PEMBAHASAN
A.
Pengertian life skill ……………………………………... ..................................... 2
B.
Jens jenis life skill {kecakapan hidup} …………………..
................................ 3
C.
Landasan life
skill…………………. …….………………......................................
6
BAB III PENUTUP
A. Kesimpulan
..................................................................................................
9
B. Saran
............................................................................................................
10
DAFTAR PUSTAKA
BAB I
Pendahuluan
A.
Latar belakang
Pengenbangan life skill dapat di wujudkan melalui
keterampln anak didik sehingga menjadi landasan fundamental dalam mencapai
prestasi yang lebih gemilang.tidak heran jika rerorientasi pengembangan life
skill dalam pengembangan anak didik menjadi sangat pentink untuk di
implementasikan.
Dan
esensi kecakapan hidup ini untu meningkatkan refolusi kehidupan dengan nilai
nilai kehidupan nyata baik preserfative maupun progresif.
B. Rumusan Masalah
a. Apa Pengertian life skill ?
b. Apa saja jenis jenis life skill ?
c. Bagaimana landasan life skill ?
C.
Tujuan Masalah
a. Agar mengetahui pengertian life skill
b. Agar mengetahui jenis jenis life skill
c. Agar mengetahui landasan life skill
No comments:
Post a Comment